Jumat, 08 Maret 2013

Wallis, Butik Busana Premium Khusus untuk Ibu Muda

Dona Rema - wolipop

img
dok. Wolipop
Jakarta - Brand fashion Wallis belum lama ini hadir di Jakarta. Merek busana premium khusus wanita atau ibu muda dengan target usia 30 tahun ke atas itu bisa Anda temukan di Mal Kuningan City, Jakarta Selatan. Seperti apakah konsep butiknya tersebut?

"Konsep butik Wallis didesain sedemikian rupa untuk memastikan bahwa ambience yang terasa akan sama persis dengan setiap butik Wallis di seluruh penjuru dunia, baik di Singapura, Dubai, maupun di Inggris. Salah satu feature unik dari desain Wallis di Kuningan City adalah adanya tambahan wooden wave di window depan maupun samping, yang menambahkan kesan dinamis yang hangat," ungkap Irawati, Director of Marketing PT. Mitra Adiperkasa Tbk kepada Wolipop.

Label asal Inggris itu menawarkan beragam jenis busana untuk ibu-ibu muda atau wanita yang usianya telah mapan tapi ingin tampil lebih fresh, seperti blouse, dress kasual, gaun pesta yang dapat dikenakan di siang maupun malam hari, sweater, cardigan, jaket, celana panjang serta jas. Tak hanya itu saja, Wallis juga menjual beberapa aksesori yang dapat menunjang penampilan Anda, seperti scarf, belt dan tas.

Salah satu produk yang ditawarkan oleh Waliss adalah koleksi 'PETITE' yang dididedikasikan untuk wanita bertubuh mungil dengan tinggi badan 160 cm ke bawah. Yang menjadi ciri khas Waliss dan digemari di negara lain adalah motifnya, seperti floral dan polkadot yang diaplikasikan pada gaun maupun blouse dengan berbagai material seperti katun, jersey, maupun chiffon.

Wallis juga menawarkan potongan busana yang membuat pemakainya merasa nyaman dan percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Kisaran harga yang ditawarkan yaitu Rp 219 ribuan sampai dengan Rp 1,3 jutaan.

Saat ini, label yang sudah berdiri sejak 1932 silam itu menawarkan koleksi busana Spring/Summer 2013. Anda dapat melihat produk terbarunya yang bergaya kontemporer dan modern dengan tiga tema sekaligus, di antaranya Sinai, Avalon dan Mustique.

Untuk koleksi Sinai, terinspirasi dari Timur Tengah dengan motif yang terkesan mewah seperti mozaik, grafis, animal printed, dengan nuansa monokrom. Sementara Avalon, koleksinya tersebut menangkap esensi mistis di sebuah pulau. Koleksi busananya pun didominasi dengan warna pastel yang lembut. Sedangkan Mustique, hadir dalam balutan gaun maxi berpotongan asimetris, kaftan color block, serta gaun midi.


(rma/kik)


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates