Jumat, 08 Maret 2013


»

Busana Muslim Indonesia Digemari Masyarakat Internasional

K. Wahyu Utami - Okezone
Browser anda tidak mendukung iFrame
Sabtu, 23 Februari 2013 04:01 wib
detail berita
Inneke Koesherawati (Foto: Utami/Okezone)
PERKEMBANGAN busana muslim kini sudah tidak monoton lagi. Banyak tipe busana muslim yang trendi dan mengikuti perjalanan tren fashion. Dan kondisi itu pun begitu terlihat daam kemajuan busana muslim di Tanah Air.

Menyoal hal tersebut, Ineke Koesherawati pun mengakuinya. Dituturkannya, tahun 2011 lalu ia pernah melakukan fashion show di Paris bersama desainer busana muslim Indonesia. Saat itu, ceritanya, Inneke begitu tercengang karena masyarakat Paris mengagumi desain busana muslim Indonesia.

“Banyak warga asing yang kagum dengan model busana muslim Indonesia, tidak hanya orang Arab tapi warga asli Paris juga mengaguminnya,” kata Inneke yang memiliki ketertarikan untuk membuat rancangan pakaiannya sendiri saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa banyak masyarakat dunia yang antusias dengan busana muslim rancangan desainer Indonesia. Inneke berujar jika desainer Tanah Air mampu memberikan gebrakan baru dalam pemilihan bahan yang dipakai sehingga menghasilkan karya yang inovatif.

“Karena selama ini mereka hanya melihat biasanya busana muslim hanya memakai gamis tapi Indonesia banyak gaya jadi sangat excited banget. Apalagi sekarang makin banyak desainer yang mengkonsentrasikan diri khusus merancang busana muslim,” tutupnya. (ind) (tty)
Browser anda tidak mendukung iFrame

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates