Jumat, 08 Maret 2013


Senin, 04/03/2013 15:05 WIB

Celine Tampilkan Koleksi Busana Minimalis di Pekan Mode Paris Hari ke-6

Alissa Safiera - wolipop

img
Dok. Vogue
Jakarta - Rumah mode asal Paris, Celine menampilkan koleksi yang clean dan minimalis di Paris Fashion Week hari ke-6 (03/03/2013). Sang desainer, Phoebe Philo memilih dominasi warna putih, abu-abu dan pink pucat untuk menampilkan nuansa musim dingin.

Dress berpotongan minimalis, tunik, coat oversized, cape yang membungkus tubuh model serta baju halter neck menjadi garis besar rancangan Celine kali ini. Material wol tebal dan motif tartan juga tampak digunakan.

Celine juga menciptakan tren simpul pita yang terlihat seperti dua busana yang berbeda, di bagian depan baju. Ia juga menambahkan detail kantung yang besar di depan gaun. Ada pula rok midi dengan bagian bawah yang melebar seperti mermaid.

Koleksi dengan siluet minimalis ini semakin elegan dengan tambahan aksesori dari perak yang tipis dengan detail lingkaran kecil di tengahnya. Ada juga variasi clutch bag unik berbentuk segitiga dari bahan wol dengan warna yang matching dengan mantel.

Untuk melengkapi tampilan yang elegan dan minimalis ini, sepatu boot kulit setinggi betis dengan hak tebal mengiringi langkah para model di panggung runway.

(als/hst)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates