Jumat, 08 Maret 2013


Jumat, 08/03/2013 14:58 WIB

Lewat Skype, Tex Saverio Desain Gaun Jennifer Lawrence di 'Hunger Games'

Hestianingsih - wolipop

img
ist.
Jakarta - Gaun karya Tex Saverio dikenakan oleh Jennifer Lawrence dalam poster film 'The Hunger Games: Catching Fire'. Proses merancang busana pun dilakukan dengan cara yang tak biasa. Bersama costume designer Trish Summerville, Tex berkolaborasi menciptakan busana melalui Skype.

"Gaun putih yang dikenakan Katniss adalah rancangan desainer bernama Tex Saverio di Jakarta. Dia menakjubkan! Aku menemukan rancangannya beberapa waktu lalu dan menyimpan kontaknya apabila sewaktu-waktu mendapat proyek yang pas. Lalu muncullah 'Catching Fire' - sempurna!" ujar Trish Summerville, desainer kostum yang bertanggungjawab mengurus kostum untuk para pemain film sekuel 'The Hunger Games', seperti dikutip dari Hollywood Reporter.

Trish juga menceritakan proses bagaimana akhirnya Jennifer, yang memenangkan Best Actress di Oscar 2013 memakai rancangan Tex. Komunikasi untuk membuat sketsa gaun bersama dilakukan Tex dan Trish beberapa kali lewat Skype.

"Kami beberapa kali Skype untuk membuat sketsa bersama dalam mendesain gaun pengantin tersebut. Aku telah melihat beberapa gaun yang pernah dia rancang dengan detail korset metal yang serupa, dan aku mau memasukkannya dalam gaun pengantin yang kami desain," tambah Trish, yang pernah dinominasikan untuk best costume dalam BAFTA Awards.

Dalam poster, Jennifer terlihat mengenakan gaun pengantin putih panjang dengan detail ruffle. Pada bagian atas dipenuhi tebaran kristal serta hiasan metal berbentuk seperti lidah api. Pemotretan dilakukan di Hawaii beberapa waktu lalu.

(hst/hst)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates