Jumat, 08 Maret 2013

Monday Michiru Akan Pakai Busana Desainer Indonesia di Java Jazz

Alissa Safiera - wolipop

img
Dok. Martha Tilaar
Jakarta - Monday Michiru, penyanyi sekaligus pemain flute berdarah Jepang-Belanda ini, akan tampil dalam rangkaian tahunan Java Jazz Festival 2013. Diva jazz yang juga dikenal sebagai penggerak jazz di Jepang era 90-an itu menyapa para penggemarnya pada 2-3 Maret 2013 esok.

"Sangat menyenangkan bisa kembali ke Indonesia. Acara musik tahunan ini sangat bagus, bukan cuma untuk penonton, tapi juga ajang musisi jazz dunia untuk berkumpul dan berkolaborasi," ungkap Monday saat konferensi pers dari PAC di Canteen Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (28/02/2013).

Ini bukan kali pertama Monday tampil di Indonesia, sebelumnya ia juga sempat menyambangi Indonesia untuk diperkenalkan sebagai brand ambassador terbaru PAC Martha Tilaar. Untuk aksinya di Java Jazz akhir pekan nanti, Monday akan tampil pukul 21.45 WIB dan membawakan 10-11 lagu. Dia juga akan berkolaborasi dengan bintang jazz asal Amerika, Gregory Porter.

Penampilan Monday di Java Jazz esok akan lebih istimewa karena dia akan mengenakan busana rancangan desainer Indonesia. Wanita yang sudah merilis lebih dari 12 album itu akan mengenakan busana karya Didiet Maulana, Mel Ahyar, Barli Asmara, serta sepatu dari Yongki Komaladi. Sedangkan untuk make-up akan disponsori sepenuhnya oleh PAC indonesia yang juga official makeup partner Java Jazz tahun ini.

"PAC bukan kali pertama mendukung event seperti ini sebelumnya juga pernah acara teatrikal. Ini adalah salah satu visi PAC yg semuanya dari indonesia untuk mempercantik seluruh wanita nggak cuma di Indonesia tapi juga dunia," ujar Vice Chairwoman Martha Tilaar Group Wulan Tilaar.
(als/eny)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates